Find

Friday, June 4, 2010

5 Blogging Tips Untuk Membuat Blog Anda 'hidup'

Beberapa tips blogging terbaik yang bisa diterima juga yang paling mudah untuk memahami dan mengikuti. Jika Anda bercita-cita untuk mengembangkan dan mengoperasikan sebuah blog populer di niche Anda ada satu kata yang harus diingat: FOKUS.

Untuk membangun sebuah situs populer Anda akan memerlukan banyak dari blog lalu lintas untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan arahan pengunjung. Jadi bagaimana cara terbaik untuk menarik pembaca blog yang khas dan membuat mereka datang kembali?

Berikut adalah 5 tips akar rumput '' Anda akan ingin ingat untuk menarik lalu lintas blog ketika Anda bersandar di atas keyboard Anda berdebar keluar posting Anda berikutnya.

Menjaga Hanya SATU Blog

Ada banyak blogger online yang setuju bahwa fokus hanya pada satu situs memungkinkan Anda untuk lebih berupaya dan kualitas ke blog itu. Melompat dari satu situs ke yang berikutnya dan mencoba untuk melakukan set panggung terbaik untuk usaha yang lebih sedikit, kualitas kurang dan lalu lintas kurang. Satu-satunya hal Anda akan melihat peningkatan yang frustrasi.

Gunakan Situs Jaringan Sosial

Untuk benar berpartisipasi pada situs-situs ini Anda harus menginvestasikan waktu beberapa, banyak seperti blog. Oleh karena itu cukup beralasan sekali lagi bahwa Anda dapat dengan mudah menyebar sendiri terlalu kurus bekerja terlalu banyak situs tesis.

Hanya ada begitu banyak waktu untuk hari itu dan jika Anda bermaksud untuk mendapatkan 'real' hasil dari salah satu situs sosial yang terbaik untuk memfokuskan upaya Anda. Oleh karena itu memilih situs favorit Anda (s) dengan potensi terbaik untuk eksposur dan menjadi fixture di sana.

Posting Komentar pada Blog Lain

Baik dari sudut pandang pembelajaran atau dalam upaya untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda sendiri Anda harus pergi ke komunitas Anda dan kunjungi lain (serupa) blog. Berpartisipasi dalam percakapan jika Anda tertarik atau komentar posting tentang entri tertentu. Hal ini penting dan sopan namun hanya mengirim komentar ketika mereka konstruktif dan tidak untuk tujuan lalu lintas generasi. Jika Anda meninggalkan cukup 'kualitas' komentar Anda bisa mendapatkan cukup banyak blog lalu lintas dari link balik yang Anda terima.


Blog dengan Passion

Jika Anda memiliki gairah nyata bagi apa yang Anda blogging tentang hal ini pembaca blog akan tahu. daerah lain hasrat Anda akan muncul adalah di konsistensi usaha Anda. Jika minat yang tulus pada apa yang Anda lakukan tidak ada, Anda akan membakar keluar cepat atau lambat dan kemungkinan besar akan lebih cepat. Blogging membutuhkan waktu dan usaha, dan di atas bahwa diperlukan waktu cukup lama untuk membangun setia.

Post Konten Asli

Salah satu aspek yang paling menarik dari blogging adalah kesempatan untuk mengekspresikan diri Anda jika Anda mau. Tapi selain dari ekspresi pribadi konten yang Anda posting ke blog Anda harus sendiri. Anda tidak akan berpikir Anda seorang penulis yang baik tetapi yang benar-benar tidak masalah karena apa pun yang Anda posting adalah unik Anda! Apakah itu wawasan Anda, humor, atau informasi berguna asli akan selalu ada orang lain yang akan menikmatinya. Dengan posting secara konsisten dengan cara ini Anda akan mengembangkan sebuah blog yang populer selama periode waktu.

orisinalitas itu tercermin di blog Anda akan apa yang membedakan Anda dari yang lain sehingga semua fokus pada aspek ini secara khusus '

Beberapa tips blogging terbaik yang dapat mengikuti hanya alamat aturan dasar tertentu atau cukup hanya murni logika. Untuk siapa pun yang ingin membangun situs mereka sebagai sebuah blog populer di ceruk perhatian mereka harus dibayar untuk 'pengumpulan' lalu lintas yang diperlukan. Kebutuhan untuk menarik dan mempertahankan loyalitas pembaca blog Anda adalah langkah pertama anda dan prioritas utama untuk mendapatkan popularitas. Dengan mengikuti tips 5 '' dibahas di atas Anda akan melayani pembaca terbaik Anda dan mereka pada gilirannya akan menghargai upaya Anda dan mempertahankan loyalitas mereka. Hasil akhir jika Anda menjaga konsistensi upaya akan menjadi blog populer bahwa Anda dan pembaca Anda akan menikmati.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails